Senin, 13 Agustus 2018

Inilah harga mobil toyota kijang krista

Mobil toyota kijang krista merupakan type generasi kijang yang harganya paling mahal saat ini. Bahkan harga mobil kijang krista masih berada di atas 100 jutaan lebih. hal ini berkat performa dan mesin toyota kijang rover yang bandel. Disamping itu toyota kijang krista ini usianya juga belum terlalu lama seperti mobil generasi kijang yang lain.

Info harga jual mobil bekas Toyota Kijang Krista dan iklan jual beli mobil Toyota Kijang Krista serta showroom dealer Toyota Kijang Krista. Selain Toyota Kijang Krista, tersedia informasi iklan harga jual mobil bekas bergambar lainnya. Dapatkan dan cek harga mobil kijang bekas semua varian dan type dari berbagai macam tahun pembuatan. Atau anda juga bisa cek harga ertiga bekas.



Toyota Kijang merupakan mobil type MPV buatan Toyota yang berhasil menjadi mobil idaman masyarakat Indonesia sejak tahun 80 an hingga 2004. Meskipun sebenarnya mobil MPV dengan daya muat 8 hingga 9 penumpang ini mulai diproduksi oleh Toyota sejak tahun 1970,, sehingga hingga masa akhir produksinya mobil toyota kijang sudah beberapa kali mengalami penyempurnaan, yang mana disesuaikan dengan jamnnya.

Meskipun sebenarnya generasi kijang masih terus terjadi hingga saat ini. Namun nama kijang sudah mulai redup, sehingga produksi penerusnya sudah menghilangkan nama kijang yang legendaris, seperti mobil toyota innova dan bukan lagi sebagai mobil toyota kijang innova.

Mobil toyota kijang krista sendiri juga mulai mempunyainama baru yang lebih keren karena disesuaikan dengan model tampilan bodinya. Orang sekarang menyebutnya sebagai kijang kapsul. Karena adanya perubahan pada beberapa bagian bodi kijang krista ini. Karena modelnya sudah mulai bulat pada bagian pinggirnya dan menyerupai kapsul.

Harga mobil kijang bekas krista / kapsul ini masih lumayan tinggi dan diatas 100 jutaan. Karena memang masih terhitung sebagai mobil sekarang, baik itu modelnya maupun generasi mesinnya. Toyota kijang krista ini sekarang cukup banyak di temui dan di jual oleh pedagang mpbil bekas. Karena minat masyarakat masih cukup tinggi terhadap generasi kijang, maka jual beli kijang krista  masih cukup ramai.

Untuk cek list daftar harga mobil bekas kijang kapsul / krista ini, silahkan cek harga berikut :

Harga kijang Krista 1.8 manual tahun 2000 sekitar 160 juta
Harga toyota kijang Krista 1.8 manual tahun 2001 sekitar 165 juta
Harga mobil kijang Krista 1.8 manual tahun 2002 sekitar 175 juta
Harga mobil toyota kijang Krista 1.8 manual tahun 2003 sekitar 180 juta
Harga toyota kijang Krista 1.8 manual tahun 2004 sekitar 185 juta
Harga kijang Krista 2.0 manual tahun 2000 sekitar 100 juta
Harga bekas toyota kijang Krista 2.0 manual tahun 2001 sekitar 105 juta
Harga mobil toyota Krista 2.0 manual tahun 2002 sekitar 110 juta

Temukan harga mobil bekas toyota kijang krista selengkapnya di daftar harga mobil bekas kijang semua tahun dan varian / type. Namun demikian saat ini minat masyarakat sudah mulai bergeser ke mobil mobilio, silahkan cek harga honda mobilio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar