Senin, 13 Agustus 2018

Harga mobil bekas Daihatsu Ayla di pasaran pedagang

Harga bekas Daihatsu Ayla murah dan terjangkau yang saat ini mulai digelar banyak pedagang mobkas tanah air seprti kota jakarta dan sekitarnya. Mobil kelas LCGC city car harga murah tersebut pada kenyataannya cukup banyak juga penggemarnya. bahkan setelah dilakukan modifikasi di sana sini, wow terlihat cukup keren dan seperti layaknya mobil mobil harga premium. Tidak dapat dip[ungkiri bahwa mobil Aula ini memang lumayan bagus desainnya.

Di banyak pedagang ternyata cukup memberikan harapan dalam artian cepat laku, baik yang meneruskan kredit maupun yang membeli dengan sistem kredit. Saat ini mobil daihatsu ayla bekas warna silver masih menjadi idaman para penggemar harga mobil murah ini, sehingga kemungkinan besar para pebisnis mobil bekas sangat antusia jika mendapatkan barang yang warna dan tampilannya sedang naik daun.

mobil bekas Daihatsu Ayla


Mobil Daihatsu Ayla sendiri merupakan salah satu kendaraan yang di dorong produksinya oleh pemerintah, hal ini bertujuan untuk pemerataan pemilik mobil nasional. Seperti diketahui bahwa saat ini sebagian besar pemilik mobil di Indonesia ternyata di dominasi oleh mereka yang kehidupannya sudah mapan yakni level menengah hingga level premium. Sehingga langkah pemerintah untuk mempermudah ijin mobil harga murah tersebut sudah tepat.

Namun demikian bukan berarti mobil daihatsu ayla ini melenggang sendirian, sebab di jalanan cukup banyak jenis dan merk kendaraan dengan tipoe serupa dengan ayla. Salah satu produk mobil yang sangat jelas dan mirip dengan ayla adalah mobil toyota agya yang notabene mempunyai desain dan performa mesin sebagian besar selaras dengan daihatsu ayla. yuk lihat juga pasaran toyota agya bekas

Mobil Ayla ini menerapkan mesin dengan kapasitas silinder 1000 cc yang tentunya cukup gesit mengingat bodi ayla lumayan kecil, hal yang wajar sebab mobil daihatsu ayla ini merupakan kendaraan mini hatchback yang mana tampilannya lebih kecil dari mobil hatchback sungguhan seperti mobil honda jazz maupun toyota yaris.

Nah sebelum anda memilih maupun membeli mobil daihatsu ayla bekas, tentunya akan lebih baik jika cek dahulu harga pasarannya saat ini, sehingga nantinya mempunyai gambaran saat melakukan penawaran. Perlu diketahui bahwa daihatsu ayla merupakan salah satu mobil city car yang cukup laris saat ini. Berikut harga bekas daihatsu ayla selengkapnya ;

List daftar harga mobil daihatsu ayla bekas di pasaran hari ini

Daihatsu Ayla bekas 1.0 tahun 2015 sekitar 96 jutaan
Harga Ayla 1.0 type M manual tahun 2014 sekitar 81 jutaan
Mobil Daihatsu Ayla D+ tahun 2014 sekitar 81 jutaan
Harga seken Daihatsu Ayla type X manual tahun 2013 sekitar 83 jutaan
Harga Daihatsu Ayla type X tahun 2014 sekitar 98 jutaan
Daihatsu Ayla 1.0 tahun 2015 sekitar 86 jutaan
Daihatsu Ayla seken manual Hatchback tahun 2014 sekitar 81 jutaan
Mobil murah Daihatsu Ayla matic tahun 2015 sekitar 100 jutaan
Harga jual Daihatsu Ayla type C tahun 2015 sekitar 78 jutaan
Harga mobil Daihatsu Ayla type X tahun 2014 sekitar 95 jutaan
Harga mobil Daihatsu Ayla bekas tahun 2013 dijual sekitar sekitar.70 jutaan

Demikian agan agan info terbaru harga mobil ayla bekas yang ada di pasaran. Meskipun demikian alangkah baiknya jika anda melakukan penawaran dahulu supaya mendapatkan yang benar benar bagus dan murah, bingung mulai dari mana, yuk baca petunjuk paling lengkap bagaimana cara membeli mobil bekas bagi pemula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar