Senin, 13 Agustus 2018

Berbagai jenis mobil bekas yang banyak di cari orang

Berbagai jenis mobil bekas mulai muncul di permukaan beberapa bulan menjelang lebaran hari raya. Inilah semua tipe mobil bekas yang banyak di cari orang saat ini. Pencarian kebanyakan mobil bekas paling irit dan bandel sehingga tidak banyak dandan nantinya. Lantas apa saja sih mobil bekas paling irit bahan bakar. Bagi masyarakat kebanyakan tentunya banyak yang memilih mobil bekas yang bahan bakar irit dengan harga dibawah 50 juta. Dari kelas sedan paling irit dan murah juga cukup berlimpah. Nah pencarian mobil bekas yang mana menurut anda yang paling cocok, yuk kita lihat berbagai jenis mobil bekas berikut!

toyota yaris
1. Toyota Yaris

Siapapun tahu bahwa mobil hatchback besutan toyota ini cukup mapan, baik dari segi performa mesin maupun tampilannya. Sehingga kalau anda bisa duduk dibelakang kemudi yaris tentu cukup membanggakan, karena mobil mungil ini memang paling laris di pasaran di antara jenis mobil hatchback di tanah air, jika ada perlawanan paling dari honda jazz. Seperti diketahui bahwa saat ini harga toyota yaris bekas masih cukup tinggi, namun demikian bisa juga ambil yang baru dengan sistem kredit. Apalagi telah muncul yaris generasi terakhir yakni toyota yaris heykers.

Mobil Kia Rio
2. Mobil Kia Rio

Mobil dengan desain mungil ini merupakan kendaraan city car yang cukup mumpuni. Banyak keuntungannya selain harganya yang murah juga fitur fiturnya menggunakan teknologi terbaru. Dengan demikian pemakaian bahan bakarnya tentunya lebih irit bahan bakar. Tampilan mobil kia rio ini juga lumayan stylis dan elegan, sehingga cukup apik dan mantap. Belum lagi kapasitas silindernya yang wow cukup besar yakni 1.4L. Saat ini harga kia rio bekas masih berada di kisaran 100 jutaan.

Datsun Go Cross
3. Datsun Go Cross

Mobil Datsun Go Cross datang dari india, seperti pada mobil mobil lcgc lainnya yang semua telah ada di pasaran india. Apakah penjualan mobil LCGC yang pada akhir akhir ini begitu banyak peminatnya akan terus di tambah, pada beberapa tahun terakhir produsen otomotif di Indonesia tentu berlomba untuk memperkenalkan produk terbaru mereka, dan salah satunya yakni NISSAN dengan Datsun Go Cross yang mencoba peruntungan di tanah air. Tentu akan bersaing ketat dengan kendaraan terbaru dari toyota yakni toyota Calya yang melaju di kelas MPV mini yang notabene sudah banyak saingannya. Namun apakah kiprah Datsun Go Cross nantinya lebih diminati oleh konsumen. Kita lihat saja nanti

Ford Focus RS
4. Ford Focus RS

Inilah peraih mobil jenis hatchback tahun ini. Sedan mungil Ford Focus RS ini menggotong mesin terbaru yakni 2.3L EcoBoost I-4 yang mampu melesat hingga kecepatan mengagumkan. Banyak perubahan yang dimunculkan oleh pabrikan ford ini, selain mengedepankan desain aerodinamis juga telah menyempurnakan fitur fiturnya sehingga memilikki kesan downforce berkualitas tinggi dan mewah. Namun sayangnya harga mobil Ford Focus RS ini mencapai angka 600 jutaan lebih, itupun baru ada di pasar eropa.


Mitsubishi Kuda
5. Mitsubishi Kuda

Inilah salah satu kendaraan kenangan yang masih eksis hingga hari ini, betapa tidak dari segi desain masih cukup mantap. Mitsubishi memang jagonya mesin bandel. Tidak seperti pada mobil mobil jaman sekarang, plat bodi mitsubishi kuda ini cukup tebal sehingga tidak mudah penyok dan tentunya bukan mobil kaleng kerupuk. Namun sayang saat ini sudah tidak diproduksi lagi, sehingga anda hanya bisa mendapatkan sekennya saja, perlu diketahui bahwa harga Mitsubishi Kuda cukup stabil saaat ini. Tetapi kadang sulit didapatkan.

Mobil Toyota Calya
6. Mobil Toyota Calya

Toyota calya merupakan mobil rakyat yang cukup laris saat ini, mobil jenis MPV banci ini cukup biminati karena harganya yang cukup murah dan terjangkau. Nah bagi keluarga indonesia yang memiliki postur tubuh standar masih cukup nyaman untuk mengendarai toyota calya, namun bagi yang memiliki tinggi diatas rata rata sebaiknya pilih yang lain, misalnya saja mobil toyota innova yang cukup lega dan lapang. Ada sedikit saran untuk anda yakni sebelum membelinya pelajari dahulu bagaimana cara memilih mobil bekas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar