Senin, 13 Agustus 2018

Mobil Toyota Rush SUV paling laris

Mobil Toyota Rush merupakan kendaraan SUV paling laris saat ini. Persaingan penjualan dan tampilan hanya datang dari mobil Daihatsu Terios yang memiliki penampilan sangat mirip namun dari segi harga daihatsu Terios sedikit di bawah harga Rush.

Harga Toyota Rush baru saat ini sekitar 250 jutaan. Mobil model SUV semakin diminati masyarakat indonesia dewasa ini. Bagi pecinta petualang tentu lebih memilih kendaraan model SUV dari pada mobil jenis MPV yang hanya nyaman saat berada dijalanan mulus saja. Berbeda dengan mobil mobil jenis SUV yang mahir di semua jenis dan type jalanan. Pabrikan mobil Toyota rupanya mengerti akan keinginan sebagian masyarakat yang hobi berpetualang. Mobil Toyota Rush mampu di ajak kemanapun anda pergi, ke jalan mulus oke dan ke jalan terjal juga tidak menolak. Mobil jenis MPV memang pas untuk konsumen indonesia, seperti halnya mobil suzuki ertiga yang cukup laris.



Harga mobil Toyota Rush masih bisa dapat dijangkau masyarakat pada umumnya. Itulah salah satu kepiawaian pabrikan mobil toyota yang mampu menerjemahkan keinginan sebagian masyarakat akan jenis mobil yang mampu dikendarai dalam dimensi jalan apapun. Mengenahi soal harga Toyota Rush ini tidak begitu mahal namun juga bukan yang murahan. Bagi kelas menengah kebawah masih mampu memboyong mobil Rush ke rumah.

Mobil produk Toyota lainnya yang di desain untuk masyarakat kelas atas salah satunya yakni mobil Toyota Fortuner yang hanya orang orang kaya saja yang sanggup membelinya. Bagi anda yang membutuhkan info tentang harga Toyota Fortuner dapat berkunjung ke artikel yang sebelumnya telah kami bahas yakni harga toyota fortuner baru dan bekas yang mana dapat berguna saat anda mencari mobil gagah produk toyota ini.

Mobil Toyota Rush di produksi dalam beberapa varian yakni transmisi manual dan juga otomatis. Bagi pecinta mobil produk toyota yang ingin lebih dapat memilih type TRD yang lebih gaya dalam penampilan dan akselarasinya. Bagi yang belum paham dengan apa itu mobil TRD, yuk kita bahas sedikit di sini. TRD merupakan singkatan dari Toyota Racing Development yakni type sport racing baik dari segi tampilan maupun dari aksesorisnya yang mulai diperkenalkan pada sekitar tahun 2012.

Namun pada beberapa tahun belakangan ini produk toyota selalu mirip dengan buatan daihatsu. Demikian juga dengan mobil Toyota Rush yang juga mempunyai saudara kembar yakni mobil Daihatsu Terios. Harga mobil Daihatsu Terios sendiri hanya sedikit berada di bawah harga Toyota Rush.

Mobil Toyota Rush di dukung oleh mesin dengan seri 3SZ-VE type IL4,16Valve dengan sistem penggerak DOHC ( Double Over Head Camshaft ) , menerapkan sistem bahan bakar terbaru yakni VVT-i. Dengan kapasitas silinder 1,5L cukup mampu bergerak gesit di segala medan, apalagi bobot Toyota Rush ini hanya 1200 kg yang cukup enteng untuk ukuran kendaraan SUV.

Daftar harga mobil Toyota Rush OTR Jakarta dan sekitarnya

Mobil Toyota Rush type TRD SPORTIVO transmisi otomatis harga 252 jutaan
Mobil Toyota Rush type TRD SPORTIVO transmisi manual harga 238 jutaan
Mobil Toyota Rush type G transmisi otomatis harga 238 jutaan
Mobil Toyota Rush type G transmisi manual harga 228 jutaan

nb : harga diatas untuk OTR JABODETABEK

Sedangkan harga mobil Toyota Rush di luar daerah Jakarta tentunya sedikit berbeda dari kisaran harga di atas. Untuk mengetahui harga sebenarnya saya persilahkan untuk menghubungi dealer toyota terdekat.

1 komentar:

  1. Ada angin segar buat para pecinta Mobil SUV. Mobil terbaru dari pabrikan Cina berhasil mencuri perhatian di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dan hadir di Indonesia sebagai mobil SUV Murah namun memiliki Kualitas yang sangat Bagus. Silahkan cek harga mobil suv jakarta DFSK.

    BalasHapus