Senin, 13 Agustus 2018

Berapa harga mobil bekas yang pantas

Banyak orang bertanya tanya dan kebingungan saat menentukan harga mobil bekas yang menjadi pilihannya. Pada umumnya harga mobkas ditentukan oleh harga pasaran yang sedang berkembang.

Informasi daftar harga mobil bekas selalu saja menjadi pusat perhatian khusunya bagi mereka yang akan membeli mobil dengan harga miring. Dengan membeli mobil bekas tentunya akan banyak melakukan penghematan pengeluaran dana untuk membeli mobil. Sebab harga mobil bekas lumayan jauh dari pada harga barunya. Yuk cek list harga suzuki ertiga hari ini.

mobil bekas


Meskipun hanya mobil bekas jika baru di gunakan beberapa bulan atau mungkin sudah satu atau dua tahun dari pemilik sebelumnya, maka tentunya performa dan tampilan mobil masih lumayan bagus dan masih kelihatan baru. Lebih untung lagi jika pemilik sebelumnya merawat dengan cukup baik dan sesuai dengan rekomendasi pabrikan mobil.

Salah satu type mobil bekas yang cukup ramai pembelinya yakni mobil mobil jenis MPV yang memang sesuai dengan keluarga indonesia yang umumnya terdiri dari beberapa anak, sehingga saat bepergian dapat terangkut semua. Kendaraan jenis MPV yang cukup laris saat ini salah satunya adalah toyota kijang avanza.

Mobil toyota avanza ini bisa dibilang sebagai mobil keluarga indonesia, sebab cukup banyak dimiliki oleh mereka yang telah berkeluarga dengan beberapa orang anak. Tampilan toyota avanza cukup bagus dan yang penting fitur keselamatan juga ada, seperti air bags juga terpasang.

Kendaraan jenis MPV lainnya yang menjadi incaran yakni nissan grand livina yang mempunyai tampilan sedikit lebih mewah dari pada mobil toyota avanza, namun dari segi harga ternyata sedikit lebih mahal. Mobil produk nissan ini cukkup banyak peminatnya terutama saat awal awal kemunculannya.

Namun seiring dengan waktu mulai tergeser pelan pelan dengan mobil mobil MPV lainnya. Sebenarnya ada sedikit keluhan dari pengguna nissan grand livina ini. Salah satunya suara mesinnya yang kadang menggelitik seperti setting klep kendor. Hal lainnya yang menjadi kendala yakni biaya perawatan nissan grand livina yang sedikit lebih mahal.

Lantas berapa sebenarnya harga mobil bekas yang pantas. Tentunya hal ini sangat tergantung dari performa mesin dan tampilan bodi mobil serta berbagai kelengkapan fiturnya. Untuk itu tentu saja diperlukan sedikit pengalaman soal mesin dan bodi mobil. Untuk mambantu anda memperkirakan harga mobil bekas maka admin silahkan cek harga mobil avanza terbaru pada artikel kami yang lain.

1 komentar: