Senin, 13 Agustus 2018

Mobil bekas murah semakin berlimpah

Mobil bekas murah hari hari ini semakin berlimpah di pedagang mobil bekas jakarta. Pada beberapa tahun belakangan ini tampaknya pedagang mobil bekas terus bertambah. Bahkan pertambahan pedagang mobkas ini tidak hanya terjadi di jakarta dan sekitarnya saja yang notabene daerah jakarta dan penyangganya terdapat kendaraan paling banyak saat ini. Namun menjamurnya para pedagang mobil bekas ini juga sudah merambah ke daerah daerah maupun beberapa kota besar lainnya.

hal ini karena usaha mobil bekas sangat menjanjikan, bagaimana tidak semakin banyaknya mobil mobil yang dijual tentu saja harganya akan semakin menurun dan murah. itupun kalau konsumen yang menjualnya. Namun di tangan pedagang sih harganya tetap saja mahal, bahkan jika anda tidak waspada dan teliti justru harganya bisa jadi sangat mahal sekali.



Apalagi jika anda membeli mobil bekas dengan sistem kredit, wow bisa menjerat leher tuh harga mobil. Karena asal anda tahu saja bahwa harga pasaran mobil 70 juta misalnya akan berlipat hingga 100 jutaan di tangan pedagang, karena anda hanya di sodori total dp dan besarnya angsuran saja.

Harga mobil bekas murah memang menjadi kenyataan jika anda tahu cara membelinya. Tapi jika masih awam dan belum memp[unyai pengalaman sama sekali justru menjadi sasaran empuk para pedagang mobkas. hal ini pernah admin alami. Maka dari itu admin mencoba untuk berbagi pengalaman supaya tidak terjadi pada temen temen yang kebetulan sedang mencari mobil dengan sistem kredit. Salah satu mobil bekas murah yakni suzuki ertiga bekas yang harganya cukup terjangkau.

Sebenarnya ada tips dan trik tersendiri supaya kita bisa mempunyai mobil meskipun bekas tapi lebih aman dan pikiran tenang. Meskipun sama sama melakukan pembelian secara kredit tapi petunjuk saya ini menerapkan sistem dan cara yang berbeda, sehingga anda tetap aman dan tenang. bagi anda yang ingin trik membeli mobil bekas silahkan baca cara aman kredit mobil bekas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar