Senin, 13 Agustus 2018

Penjualan mobil suzuki ertiga bekas mulai menggeliat

Memasuki awal tahun dunia otomotif menunjukkan kelesuan khususnya penjualan mobil jenis MPV. Salah satu jenis MPV yang menunjukkan penurunan cukup signifikan adalah mobil daihatsu xenia khususnya penjualan mobil baru. Namun di sisi lain mobil suzuki ertiga bekas mulai menggeliat naik. Padahal pada beberapa bulan lalu penjualan mobil suzuki ertiga belum menunjukkan peningkatan yang menggembirakan.



Mobil suzuki ertiga tersedia dalam beberapa tipe dan varian dengan sistem transmisi manual dan matic. Dari sisi harga selevel dengan harga mobil daihatsu xenia maupun rivalnya toyota kijang avanza. Di tahun 2016 ini harga mobil suzuki tidak berbeda jauh dengan harga sebelumnya. Bandingkan dengan harga mobil Toyota Avanza bekas terbaru untuk penjualan tahun 2019.

Di pasaran mobil bekas, ternyata konsumen banyak yang mencari mobil MPV buatan suzuki ini. Harga suzuki ertiga bekas justru masih sama dan tidak menunjukkan perubahan harga, paling tidak untuk saat ini. Di sisi lain penjualan mobil honda mobilio bekas justru meningkat. Kalau kita lihat dari masa sebelumnya, bahwa minat masyarakat terhadap mobil honda mobilio masih tetap besar.

Dengan keadaan demikian tentu saja di masa masa akan datang terjadi peningkatan harga ertiga bekas dan juga harga honda mobilio bekas. Dan disisi lain justru harga daihatsu xenia bekas semakin merosot tajam yang mungkin juga di susul oleh koleganya yakni harga avanza bekas yang juga mesti turun gunung. Akankah predikat mobil sejuta umat akan gugur, kita lihat aja perkembangannya.

Nah di kelas mobil city car, mobil buatan honda yakni mobil honda brio masih tetap banyak peminatnya, apalagi si keren hatchback mobil honda jazz tetap eksis, ada baiknya cek harga honda terbaru 2016 OTR jakarta. Dipasaran mobkas permintaan honda jazz bekas masih tetap tinggi, demikian juga dengan honda brio bekas. Selamat tinggal nona xenia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar