Senin, 13 Agustus 2018

Pasaran harga mobil bekas mulai mengalami kenaikan

Dua bulan sebelum hari raya harga mobil bekas mulai menunjukkan angka kenaikan yang cukup tajam. Kendaraan berdaya muat besar biasanya yang dibutuhkan. Beberapa pemain lama (MPV) tetap banyak di cari konsumen apalagi yang murah meriah. Harga xenia bekas menjadi pilihan karena murah, demikian juga dengan teman sejawatnya yakni avanza, memang dua kendaraan dengan desan mirip ini paling dekat dengak rakyat, seperti kita tahu bahwa harga toyota avanza bekas hampir sebanding dengan xenia.

mobil bekas


Mobil keluarga sejenis MPV memang pas untuk pulang mudik. nissan grand livina bekas saat ini sedikit terlupakan karena beberapa alasan, padahal kendaraan produk nissan ini cukup nyaman, hanya saja biaya servis grand livina yang dirasa mahal oleh penggunanya. Semoga dealer nissan mengerti dengan keadaan ini. Padahal bisa dibilang sama saja, cara perawatan grand livina sama dengan mobil MPV lainnya. Soal larinya sudah tidak diragukan lagi, namun dari segi pembelian di pedagang mobkas nasional, harga nissan grand livina memang sedikit lebih mahal.

Masih ada satu lagi yang cukup diminati oleh konsumen kelas menengah, yakni ertiga, Daihatsu Granmax bekas cukup terjangkau, bahkan mobil MPV produk suzuki mulai menunjukkan kepeminatan konsumen, setelah paling tidak absen beberapa lama di dunia otomotif karena sepi peminat.

Nah bagi anda yang kebetulan sedang mencari mobil bekas yang bagus dan nyaman digunakan untuk pulang mudik lebaran, ada sedikit saran supaya mendapatkan yang sesuai dengan kebutuhan. Seperti kita tahu bahwa pedagang mobkas memang ahli dalam dandan mobil, sehingga mobil yang tampilannya biasa biasa saja dapat dirubah menjadi sangat menarik, dengan demikian bagi anda yang kebetulan mencari mobil seken, tentu harus dibekali pengetahuan untuk cek dan ricek kendaraan, khusus bagi pemula ada baiknya untuk belajar cara mencari mobil bekas yang bagus dan handal dengan harga sesuai.

Mumpung masih ada waktu beberapa bulan bagi yang kebetulan masih dalam tahap pembelajaran dalam hal mengemudi, bisa mulai belajar mengemudi sendiri, nggak perlu ikut kursus juga bisa lho, yang penting serius dalam latihan. Nah bagi pemula yuk ikuti tips singkat cara mudah mengemudi mobil dengan cepat tanpa kursus. Baca juga harga mobil bekas suzuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar