Minggu, 17 Februari 2019

Mobil Toyota Kijang Rover masih diminati, berapa harganya

Mobil Toyota Kijang Rover masih diminati, berapa harganya. Salah satu generasi produk toyota kijang yang masih banyak di cari hingga hari ini adalah mobil Toyota Kijang Rover. Bukan tanpa sebab kenapa masyarakat yang ingin membeli mobil mobil tua memilih kijang rover. Sebagaimana diketahui bahwa mobil Toyota Kijang Rover merupakan rentetan generasi mobil toyota kijang seri 3.

Sebagai generasi ke 3 produksi toyota varian kijang ini memiliki sistem perpaduan dan peralihan dari generasi mobil tua menuju sistem kendaraan modern. Itulah sebabnya Toyota Kijang Rover sudah dilengkapi dengan sistem AC yang cukup handal. Bahkan pada beberapa tipe sudah mengadopsi sistem AC double blower seperti pada kijang rover varian GRX ( Grand Rover AExtra ).

Mobil Toyota Kijang Rover


Tentu saja salah satu alasan sebab harga kijang rover bisa dibilang lumayan murah, sehingga konsumen beranggapan dari pada membeli mobil secara kredit yang wajib membayar angsuran setiap bulan yang berat, mending membeli mobil seken yang masih bagus mesinnya, Nah kebanyakan pilihan jatuh pada mobil Kijang Rover. Dari segi tarikan mesin juga masih bisa dibilang OK.
Perlu diketahui bahwa toyota kijang rover di dukung oleh mesin dengan kapasitas silinder 1,5L bahkan ada juga yang 1600cc. Tentu saja tarikannya masih cukup kuat. itulah sebabnya masyarakat pedesaan masih cukup nyaman berkendara dengan kijang rover, sebab masih mampu naik turun gunung.

Lantas berapa sih harga jual mobil Toyota Kijang Rover seken saat ini. Tentu harga kijang rover relatif, namun berada di kisaran 30 juta hingga 60 jutaan, tergantung tahun pembuatan dan tampilan mobil tentunya. lantas apakah perawatan mobil tua cukup sulit. Pada kenyataannya merawat mobil tua tidak berbeda jauh dengan perawatan mobil baru. Asal anda rajin membersihkan dan melakukan penggantian minyak pelumas mobil, maka mobil tua anda masih tetap ngacir dan nyaman. penting untuk diketahui bahwa mobil tidak sama dengan sepeda motor. Jika sepeda motor paling banter mesti rajin ganti oli mesin sudah beres, Tetapi mobil memiliki beberapa jenis minyak pelumas.

Oh ya sekalian share di sini, meskipun sebagian paham soal ganti ganti oli mobil, namun sebagian yang lain mungkin saja kurang memahami tentang penggantian berbagai macam oli pelumas mobil. Perlu diketahui bahwa ada beberapa jenis minyak pelumas yang digunakan mobil anda, seperti oli mesin, minyak rem, oli transmisi, oli gardan, oli untuk monil matic. Untuk mobil mobil tua juga sebaiknya melakukan penggantian oli gardan sekalian oli transmisi juga, biasanya sih ganti setiap 15000 hingga 20000 pemakaian. Jangan kuatir sebab harga oli gardan tidka mahal dan setara dengan oli mesin, Cima penggunaan oli gardan sedikit lebih kental yakni SAE 90.

Nah sekarang jika anda berminat akan membeli kijang rover, ada baiknya untuk cek harga terbaru mobil Toyota Kijang Rover hari ini, berikut pasaran harga toyota kijang rover di sejumlah pedagang mobil bekas :


Harga kijang rover 86 berkisar antara 25 juta hingga 28 juta
Harga toyota kijang rover 88 berkisar antara 25 juta hingga 27 juta
Harga mobil kijang rover 89 berkisar antara 32 juta hingga 36 juta
Harga mobil toyota kijang rover 90 berkisar antara 36 juta hingga 39 juta
Harga toyota kijang rover 91 berkisar antara 37 juta hingga 41 juta
Harga kijang rover 92 berkisar antara 40 juta hingga 44 juta
Harga toyota kijang rover 93 berkisar antara 41 juta hingga 45 juta
Harga toyota kijang rover 94 berkisar antara 42 juta hingga 46 juta
Harga mobil kijang rover 95 berkisar antara 44 juta hingga 49 juta
Harga kijang rover ACE 96 berkisar antara 54 juta hingga 57 juta
sumber harga mobil dan motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar